Perkenalan


Halooo...
Saya adalah pendatang baru.
Ya, ini post-an pertama saya
setelah sekian lamanya saya membiarkan blog ini sendirian.
Mungkin ga akan membicarakan hal-hal yang banyak dulu.
Cukup untuk kesempatan kali ini adalah perkenalan.
Supaya untuk post-an saya berikutnya, anda tidak asing lagi dengan diri ini.

"Trus, kapan perkenalannya?"

Yaudah, dimulai dengan nama dulu dehh..
Saya Nanda Dega, kalian boleh panggil saya Nanda atau Dega.
Tapi, seringnya sih, dipanggil Dega. #kode
Saya sekarang menginjak usia 17 tahun,
setelah berlama tahun berjalan di dalam kehidupan ini. #prokprokprok
Alasan saya membuat blog, adalah ingin melatih tulisan dan bahasa saya.
Ingin mengembangkan sesuatu yang saya punya.
Kar'na, hidup monoton itu hanya membosankan diri saja. #inibahasapa

Alasan lain adalah kar'na saya ingin menjadi seorang penulis.
Menciptakan karya dengan merangkai kata-kata,
Mencari suasana baru dalam hidup.
Berusaha melatih, agar tidak menjadi orang yang istilahnya kagok.

"Ceritain lagi dong tentang kamu."

Baik, kalau itu menjadi keinginanmu.
Saya berjenis kelamin pria dan suka tertawa ria.
Mungkin, hanya itu yang bisa saya ungkapkan mengenai saya.
(memang cuman itu, Dega).


Sekian,
Terima Kasih

Nanda Dega

0 komentar:

Posting Komentar